JANGAN lupa berdo`a untuk Orang Tua !

MENULIS dapat membantu seseorang untuk mengenali diri - mengenali pikiran, perasaan & apapun yang bergejolak di dalam hati --Hernowo--

 

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Selasa, 14 Juni 2016

TRAINING PERAWATAN JENAZAH DAN LOMBA LAZIS QT
LAZIS Qaryah Thayyibah  (LAZIS QT) sebagai salah satu rumah zakat yang ada di Purwokerto sangat  memperhatikan dunia pendidikan. Oleh karena itu  berbagai kegiatan yang terkait dengan pendidikan sering dilaksanakan oleh LAZIS QT.

Ahad, 12 Juni 2016 Kantor LAZIS Qaryah Thayyibah terlihat begitu ramai, mulai dari anak-anak sampai orang tua, laki-laki dan perempuan berkumpul di sana. Ya, hari itu Lazis Qaryah Thayyibah menyelenggarakan Training Perawatan Jenazah bagi ibu-ibu dan berbagai lomba bagi anak-anak PAUD sampai dengan SMA. Lomba yang diselenggarakan antara lain lomba mewarnai, menggambar dan Kultum. Lomba mewarnai diikuti oleh anak PAUD sampai Kelas 3 SD, Lomba mewarnai diikuti oleh siswa Kelas 4-6 SD dan lomba Kultum diikuti oleh siswa SMP dan SMA. Peserta kegiatan ini adalah anak-anak dan orangtua binaan LAZIS Qaryah Thayyibah melalui program Pemberdayaan Pendidikan Masyarakat [P2M]. Selain itu warga di sekitar Kantor Lazis Qaryah Thayyibah juga mengikuti acara ini.
Panitia kegiatan ini adalah para Mahasiswa yang juga merupakan tentor pembelajaran LAZIS Qaryah Thayyibah. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengisi ramadlan dengan berbagai kegiatan yang positif sekaligus menambah ukhuwah Islamiyah, karena para peserta berasal dari berbagai daerah di Banyumas yang merupakan binaan LAZIS Qaryah Thayyibah Purwokerto.

==================
SALURKAN ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH, WAKAF ANDA KE :
LAZIS Qaryah Thayyibah
Yayasan Qaryah Thayyibah Purwokerto
Jl. SMPN 5 Gang Hidayah II, Kelurahan Karangklesem
Purwokerto Selatan.
Layanan Jemput Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf,
Hubungi (Telp./SMS) ke : 085 100 635 320
Atau Melalui Transfer ke Rek. Bank Muamalat No. : 5410018115

1 komentar:

localtube mengatakan...

ijin share bos ku....!!!!!
Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://WWW.BUNGATWIN.COM
- DEPO minimal Rp.20.000
- WITHDRAW minimal Rp 20.000
DAFTAR DI SINI
Bonus Turover 0.5%
Bonus Refferal 20% seumur Hidup
hanya ada di TWINPOKER88
AGEN POKER
BANDAR POKER
JUDI POKER