JANGAN lupa berdo`a untuk Orang Tua !

MENULIS dapat membantu seseorang untuk mengenali diri - mengenali pikiran, perasaan & apapun yang bergejolak di dalam hati --Hernowo--

 

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Selasa, 12 Februari 2008

Pelajaran di BUS KOTA


SEORANG pengamen menguraikan jalinan kata° sarat makna, tentang kiSah seorang ibu yang cinta kasihnya di balas oleh anak°nya dengan memasukkannya ke panti jommpo. Juga kisah negeri kita yang butuh begitu banyak kebaikan dari para penghuni negeri ini, atau tentang kemiskinan yang menghimpit masyarakat kita, sehingga anak° kecil banyak yang harus berjuang di jalanan, mengamen, mengemis, atau mengasong.
Andai saja banyak pengamen berbuat seperti itu, tentu membawa manfaat untuk kita. Mereka tak hanya bernyanyi menghibur, tapi juga memberi sedikit pelajaran untuk kita. Mereka menyentil hati kita. Menjewer telinga kita. Mengusik pikiran kita. Menggugah kita untuk senantiasa berbuat kebaikan. MEnyentak kita dari kehidupan yang serba gampang, bahwa sesungguhnya ada yang hidup serba susah. Ada pelajaran disitu.
Sebab pelajaran tidak hanya datang dari bangku sekolah sebab guru tidak hanya di gedung sekolah. Dan, aku menghabiskan beberapa jam di sekolah baru, lengkap dengan guru°nya, di bus kota.
:: TUMBUHKAN SEMANGAT BERSAUDARA !

Tidak ada komentar: